Menhan Kunjungi Mabes TNI AU Cilangkap

By Admin

Foto/Istimewa   

nusakini.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, Selasa (11/4/2017) lalu melaksanakan kunjungan ke Markas Besar TNI AU yang disambut secara langsung oleh Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta jajarannya di Cilangkap, Jakarta Timur. Kedatangan Menhan Ryamizard Ryacudu mengunjungi Mabes TNI AU ini adalah kunjungan silaturahmi Menhan sebagai upaya menjalin kedekatan dengan Kasau dan jajarannya demi kelancaran kinerja Kemhan. 

Melalui kunjungan ini, Menhan berharap agar setiap langkah dan program kerja pertahanan yang telah disusun terutama dalam hal ini TNI AU dapat terlaksana dengan baik selaras dengan kebijakan-kebijakan yang telah berlaku. Pada dasarnya Menhan mendukung setiap program yang diajukan sesuai dengan prosedur dan koridor hukum yang berlaku.

Turut mendampingi Menhan Ryamizard Ryacudu dalam kunjungan ini, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksdya TNI Dr Widodo, Dirjen Kuathan Kemhan Mayjen TNI Bambang Hartawan MSc, Dirjen Renhan Kemhan Marsda TNI Abdul Muis, Dirjen Pothan Kemhan Dr Sutrimo, Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Leonardi, Ses Ditjen Strahan Kemhan Laksma TNI Toto Permanto, Irku Itjen Kemhan Brigjen TNI Bambang Sutomo, Karo TU Setjen Kemhan Brigjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, dan Karo Um Setjen Kemhan Brigjen TNI Dessano Indrasakti.

Saat menerima kunjungan Menhan Ryamizard Ryacudu, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Irjen Kemhan ini didampingi oleh Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumitaatmadja dan jajarannya. Dalam kunjungan Menhan ini, Kasau menjelaskan mengenai program-program pengadaan TNI AU yang sedang dilaksanakan dalam rencana strategis kedua ini (2015-2019) dan beberapa program baru yang diharapkan dapat masuk dalam renstra II ini atau renstra III. (p/mk)